Meutia Afifah pelukis muda kota Medan

Meutia Afifah pelukis muda kota Medan
Give me a month to make oil panting on canvas INSYAALLAH ^_*

Selasa, 06 Maret 2012

OPA

Lukisan OPA berukuran 50 x 60 cm di kerjakan dengan soft pastel diatas kertas..Tokoh yang ada di dalam lukisan OPA adalah opa ku sendiri .Aku memilih opa ku sebagai tokoh lukisanku karena opa ku memiliki wajah yang menurutku sangat artistik .Lukisan opa ku kerjakan, dalam waktu 2 minggu .Biarpun menurutku pengerjaannya relatif singkat,  namun untuk pengerjaannya aku sempatkan disela sela waktu istirahat belajarku.
Dari beberapa lukisan potrait wajah yang aku kerjakan ,menurut ku itulah lukisan potrait wajah yang 'paling mudah' (artinya; taste dari lukisan tersebut sangat cepat di dapat) .Aku pikir mungkin karna photo yang aku buat sebagai contoh itu tidak menggunakan editan photo,karna pemilihan contoh gambar sangat berpengaruh terhadap lukisan .
Bagian paling seru dalam membuat lukisan OPA itu adalah ,saat melukis kumis & jenggot nya .bagi ku itu benar - benar seru... sekali.
Karna ingin lukisan itu segera di buat ,opa ku bela- belain agar jenggot nya tumbuh panjang ,sampai - sampai oma ku marah kuadrat pada opa ku. hihihi... tapi setelah lukisan itu selesai opa & oma ku sangat senang... lega jadinya... Lukisan ini bertanggal Desember 2011. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dari lukisanku diatas, jenis lukisan apa yg anda suka?