Meutia Afifah pelukis muda kota Medan

Meutia Afifah pelukis muda kota Medan
Give me a month to make oil panting on canvas INSYAALLAH ^_*

Jumat, 09 Maret 2012

SHENG YEN LU

SHENG YEN LU adalah Budha nya salah satu aliran agama yang pernah datang ke Medan. Waktu itu akan diadakan kompetisi melukis wajah Sheng Yen Lu dengan cat minyak di Sun Plaza Medan yang pesertanya tuh...  (selain aku) dewasa semua. Waktu itu rasanya ingin cepat - cepat aja kompetisinya, tetapi karena  menurut panitia pesertanya kurang,  akhirnya panitia membatalkan kompetisinya. Selanjutnya panitia minta peserta yg sudah mempersiapkan segala peralatan melukis untuk tetap melukis wajah Sheng Yen Lu dirumah yg nantinya pada  puncak acara, lukisan para peserta akan dilelang. Waktu itu peserta hanya punya waktu 30 jam untuk menyelesaikan lukisan (ini lukisan cat minyak tercepat yg pernah aku buat) ....hasilnya aku terpaksa membawa lukisan yg masih basah ke tempat acara. Waktu itu aku khawatir sekali, kalau ada yg 'gemes' dan menyentuh lukisanku (yg masih blm kering),  padahal aku mengerjakannya sampai jam 05.00 pagi lho.Singkat cerita, lelangpun batal////
Berbeda dengan lukisan lain yg aku buat, lukisan ini menyita waktu belajarku bahkan waktu istirahatku. Lukisan ini aku selesaikan July 2011.
Saat ini , lukisan  Sheng Yen Lu 50 x 70 cm ada dipajang di  ANDI IAN SURYA  GALERY,  di  Merdeka Walk.
Beberapa kali ada yg menawar, tetapi menurut pemilik galery bukan harga terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dari lukisanku diatas, jenis lukisan apa yg anda suka?